Sony Xperia SL Makin Jelas Terlihat


Sony Xperia SL kembali terlihat wara-wiri di jagat maya. Kali ini menghadirkan 4 varian warna, yaitu abu-abu, hitam, putih dan merah muda, yang dihasilkan dari tangan dingin Sony Mobile. Sony Xperia SL merupakan versi upgrade dari Xperia S. Meski sama-sama menerapkan chipset Snapdragon MSM8260, namun untuk versi SL dibenamkan prosesor dengan tambahan overlock hingga 1.7GHz.

Pada awal Juli lalu tersiar kabar Sony Indonesia berencana mendatangkan Sony Xperia SL atau Sony LT26ii ke Indonesia. Namun, selama ini wujud Xperia SL masih sekedar tersebar di media internet. Sementara, pihak Sony belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kebenaran gambar-gambar yang beredar.

Seperti dilansir melalui situs GSMarena, terkuak bocoran live shot dari perangkat tersebut. Terlihat tidak ada perubahan komponen yang signifikan. Yang pasti Xperia SL dilengkapi layar LCD 4.3 inci dengan resolusi HD, memori 1GB dan internal memori sebesar 32GB dengan slot microSD card.

Sementara, terlihat di bagian belakang kamera 12 MP, dengan LED Flash, dan di bagian depan menggunakan kamera 1.3MP yang biasa digunakan untuk video call. Selain itu, Xperia SL akan menggunakan platform Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, berbeda dengan Xperia S yang masih menerapkan GingerBread

Sumber : www.suaramerdeka.com

Comments